Pusaka,Mustika dll Hanyalah Sarana Untuk Mencapai Hajat Manusia, Tanpa Kehendak Tuhan Yang Maha Pencipta Apalah Daya Manusia, Oleh Karena Itu Jangan Pernah Menyembah Pusaka karena Persembahan Hanya Kita Tujukan Untuk tuhan Sang Pencipta.

Kamis, 10 November 2011

BULU PERINDU


Walaupun bulu perindu ada banyak jenisnya, Bulu Perindu ialah yg berwujud seperti akar kecil semacam rumput kering yang jika diletakkan di air, maka ianya akan bereaksi dan berputar-putar dan saling mengikat diri. nah dari jenis akar ini saja dia ada beberapa yakni buluperindu hitam, buluperindu jantan-betina,nah ini sebenarnya yg aselinya ialah terdapat di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat dan ada juga di Kalimantan Timur,selantan dan tengah merupakan pegangan suku Dayak Muronq,Kenya,Banjar dan Kutai.
Sebagian Fungsi Bulu Perindu tersebut dipercaya Khasiat Bulu Perindu cukup banyak. Rata-rata dipakai untuk pengasihan atau menarik aura pancar. Juga untuk melengketkan pasangan bisa disimpan didompet atau di taruh diair lalu air tersebut dibuat cuci muka. Bila buluh ini dimasukkan kedalam air akan bergerak berjalan dan menegak/ dari semulanya melingkar,atau saling melilit bila Jantan betina. Buluh Perindu Sebagai untuk syarat - Pengasihan - Kewibawaan Naik Pangkat - Karier - Dagang /Penglarisan - Bisnis - Kerahayuan - Menagih hutang - dll BULU PERINDU dlm pengobatan alternatif, digunakan untuk memijat penderita patah tulang atau yg sejenis dgn merendam segenggam buluh perinduh dengan minyak kelapa hijau(tapi hanya Tabib tulanglah yang tau menggunakanya) Keajaiban Bulu Perindu yang ada jika dilumat lumat lalu simpan ditelapak tangan maka akan hidup / goyang. jika merintil lebih bagus bagi sipemiliknya.


mahar alami : Rp 150.000,00
Tingkat I : Rp 350.000,00
Tingkat II : Rp 700.000,00
Tingkat III : Rp 950.000,00

1 komentar:

  1. Yth. Siapa saja yang sempat membuka blog ini.
    Tlg 05/09/13 saya transfer harga mustiaka bulus putih kerekening BRI; 6903-01-006426-53-1 An: Nur Erman Iskandar via ATM BNI Polewali, tapi sampai komentar ini saya tulis mustika tsb belum sampai di alamat saya dan belum saya terima. Kepada peminat produk yang diposting dalam blog ini harap waspada. Blog ini adalah milik seorang PENIPU!
    saya yang menulis komentar ini:
    NURDIN SOLMY - Polewali, Sulawesi Barat

    BalasHapus