Pusaka,Mustika dll Hanyalah Sarana Untuk Mencapai Hajat Manusia, Tanpa Kehendak Tuhan Yang Maha Pencipta Apalah Daya Manusia, Oleh Karena Itu Jangan Pernah Menyembah Pusaka karena Persembahan Hanya Kita Tujukan Untuk tuhan Sang Pencipta.

Sabtu, 08 September 2012

MUSTIKA KI LORENG

MUSTIKA KI LORENG
mustika yang di dapat di gunung lawu tanpa sengaja mendengar raungan harimau sepontan terkejut,setelah di dekati terdapat sebongkah batu bercorak unik seperti loreng harimau,silahkan dirasakan energy mustika tersebut adapun tuah yang dipercayai guna pagar diri,pagar gaib,tolak,bala,kewibawaan,suara penggetar jiwa

MAHAR Rp 250.000
INFO 085728024551



1 komentar:

  1. Yth. Siapa saja yang sempat membuka blog ini.
    Tlg 05/09/13 saya transfer harga mustiaka bulus putih kerekening BRI; 6903-01-006426-53-1 An: Nur Erman Iskandar via ATM BNI Polewali, tapi sampai komentar ini saya tulis mustika tsb belum sampai di alamat saya dan belum saya terima. Kepada peminat produk yang diposting dalam blog ini harap waspada. Blog ini adalah milik seorang PENIPU!
    saya yang menulis komentar ini:
    NURDIN SOLMY - Polewali, Sulawesi Barat

    BalasHapus