Pusaka,Mustika dll Hanyalah Sarana Untuk Mencapai Hajat Manusia, Tanpa Kehendak Tuhan Yang Maha Pencipta Apalah Daya Manusia, Oleh Karena Itu Jangan Pernah Menyembah Pusaka karena Persembahan Hanya Kita Tujukan Untuk tuhan Sang Pencipta.

Kamis, 10 November 2011

KENDI RAJAH

mahar Rp 750.000
pada dasarnya mahar tidak diutamakan yang penting kesungguhan anda untuk meminang
KENDI RAJAH
dipercaya memiliki energy guna membantu mengobati maupun meringankan proses penyembuhan fisik maupun non fisik,dengan seijin sang pencipta tidak ada yanng tidak mungkin,

1 komentar:

  1. Yth. Siapa saja yang sempat membuka blog ini.
    Tlg 05/09/13 saya transfer harga mustiaka bulus putih kerekening BRI; 6903-01-006426-53-1 An: Nur Erman Iskandar via ATM BNI Polewali, tapi sampai komentar ini saya tulis mustika tsb belum sampai di alamat saya dan belum saya terima. Kepada peminat produk yang diposting dalam blog ini harap waspada. Blog ini adalah milik seorang PENIPU!
    saya yang menulis komentar ini:
    NURDIN SOLMY - Polewali, Sulawesi Barat

    BalasHapus